Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Pengguna Yamaha Nmax dan Xmax yang tergabung dalam SRK Motoworks and Team, mengikuti contest modifikasi Yamaha CustoMaxi dalam acara Indonesia International Bikers Gathering yang diselenggarakan di Lapangan Benteng Medan, Minggu (2/12) siang.
Sebanyak 10 Unit Yamaha Nmax dari SRK Motoworks yang mengikuti contest ini dengan Class Harian, Stylish dan X-Treme. Dari kejuaran Contest ini Tim SRK berhasil mendapat kan juara dimasing – masing kelasnya yakni, juara 1 Class Harian Nmax dengan nama pemilik Bela. Juara 1 Class Stylish Nmax dengan nama pemilik Rendra. Juara 2 Class Stylish Nmax dengan nama pemilik Edy Gunawan. SRK Motoworks Medan bermarkas di Jalan Ringroad Gang Pribadi V No.22 Medan. Tersedia juga aksesoris-aksesoris untuk Yamaha Nmax, Xmax dan juga painting. “SRK Motoworks Medan sendiri baru terbentuk 1 Maret 2018,” ujar om Saf didampingi Rendra dan Rizki Nugraha sebagai penasehat SRK Motoworks Medan.
Selain itu, untuk operasional SRK Motoworks sendiri dipegang oleh Ridho dengan team leader Gunawan. Sehingga diharapkan kedepan nya SRK Motoworks and Team dapat solid dan sukses untuk menjadi juara contest kedepannya. Untuk saat ini anggota SRK Motoworks berjumlah 10 orang, Selain mengikuti Contest Modifikasi kegiatan rutin yang dilakukan touring dengan destinasi wisata yang ada di Sumatera Utara. Sehingga dapat mempromosikan wisata-wisata yang ada di Sumatera Utara, nantinya kepada masyarakat diluar Sumatera Utara khususnya. Selain itu SRK Motoworks Medan juga sering melakukan kopdar untuk sesama anggotanya dimana untuk saling sharing tentang seputaran Yamaha Nmax dan Yamaha Xmax tentunya, sehingga dapat meningkatkan hubungan yang baik sesama anggota. (rel/ayub)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY