Sepeda motor serta mobil pick up. (lir)
Loading...

MEDAN MARELAN (medanbicara.com)-Seorang pengendara sepeda motor, Irwan T Simanjuntak (27), warga Komplek KPUM Blok 11 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan tewas setelah ditabrak mobil pick up, di Jalan Kapten Rahmad Buddin Lingkungan VIII, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (8/10/2019).

Sementara temannya, Taufik Hidayat Sinaga (22) penduduk Kampung Nelayan Seberang Lingkungan 12, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan yang dibonceng mengalami luka-luka.

Korban meregang nyawa dengan kondisi luka robek di kepala sebelah kiri, bengkak pada paha sebelah kiri dan luka robek di sebelah kaki kanan.

Sedangkan teman korban yang dibonceng, mengalami luka memar pada kaki kanan, lecet di telinga sebelah kiri. Taufik dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Wulan Windy, Marelan.

Irwan T Simanjuntak saat di rumah sakit. (lir)

Keterangan dihimpun di Kepolisian menyebutkan bahwa saat itu, Irwan T Simanjuntak berboncengan dengan Tauifk Hidayat Sinaga dengan mengendarai motor Beat BK 5696 ADW.

Sepeda motor tersebut berjalan dari arah Simpang Pasar V Marelan menuju ke arah Simpang Terjun. Sementara mobil pick up BK 8756 PI yang disopiri Bobby Desvianda (22) warga Lingkungan V Sei Dendang, Kecamatan Stabat datang dari arah berlawanan.

“Sesampai di lokasi, mobil pick up yang datang dari arah berlawanan berjalan terlalu ke kanan dan masuk ke badan jalan. Sehingga langsung menabrak pengendara sepeda motor,” ujar Iptu Lili Taviv kepada wartawan medanbicara.com melalui sambungan telepon selulernya.

Lily menerangkan, korban bersama yang diboncenganya terjatuh ke badan jalan.

“Akibat dihantam mobil pick up, pengendara sepeda motor bersama dengan penumpang terjatuh hingga tewas setelah beberapa saat dirawat di rumah sakit dan satu lagi mengalami luka-luka,” terangnya.

Ketika itu petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi tentang kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sampai di lokasi kejadian. Petugas yang melihat korban bersama rekannya tergeletak di jalan masih hidup, langsung melakukan evakuasi dan membawa ke Rumah Sakit Umum Wulan Windy, Marelan,” tuturnya.

Setiba di rumah sakit, kata Iptu Lily Tavi, kedua korban langsung ditangani pihak RSU Wulan Windy untuk mendapatkan perawatan.

“Namun beberapa saat menjalani perawatan intensif, Irwan T Simanjuntak menghembuskan nafas terakhir. Sedangkan Taufik Hidayat Sinaga masih terbaring dalam perawatan,” katanya.

Kini, kata Lily, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan. Begitu juga dengan pengemudi mobil pick up untuk menjalani proses lanjut. (lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY