ilustrasi

MALUKU (medanbicara.com)–Ngeri! Mayat Alim Nurlatu ditemukan tanpa kepala di rumahnya. Hingga kini potongan kepalanya belum ditemukan, Minggu (28/10/2018).

Pembunuhan sadis ini terjadi di Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Buru Selatan, Maluku. Diduga kuat, pelaku menenteng kepala korban usai melakukan pemenggalan dan membawanya kabur.

Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu yang tewas dipenggal di rumahnya diketahui memiliki 2 istri. 2 Istri Alim yang berinisial NL dan S merupakan orang yang pertama kali menemukan jasad Alim dan melaporkan ke kepala desa.

“Kedua istri korban NL dan S datang ke rumah kepala Desa minta tolong karena mereka ada lihat darah di rumah,” ucap Kapolres Pulau Buru, AKBP Adityanto Budi Satrio saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/10/2018).

Satrio mengatakan, saat ditemukan istrinya, kepala Alim tidak ada di rumahnya. Belum diketahui keberadaan kepala Alim.

Setelah melaporkan kejadian ini ke Kades, kedua istri Alim tidak diperbolehkan kembali ke rumah Alim. Menurut Satrio, Kades melarang karena alasan keamanan.

“Kepala Desa melarang kedua istri kembali ke rumah dan duduk diam di dalam rumah kepala Desa, mengingat jangan sampai keluarga korban menganiaya atau membunuh istri korban,” jelasnya.

Hingga kini polisi belum mengetahui pelaku dan motif pembunuhan sadis itu. Polisi masih memeriksa beberapa saksi termasuk istri Alim. (dtn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY