CALEG GOLKAR

Postingan Terakhir Pramugari Cantik Lion Air yang Jatuh Bikin…

Alfiani (tengah) bersama rekan-rekannya. (foto: instagram)

JAKARTA (medanbicara.com)–Salah satu pramugari Lion Air JT610 yang jatuh di laut Karawang, Alfiani Hidayatul Solikah, mengunggah postingan di akun Instagramnya yang bikin menangis, Senin (29/10/2018).

Postingan yang diunggahnya pada 4 hari lalu, atau pada Kamis (25/10/2018) tersebut, sekaligus postingan terakhir Alfiani sebelum pesawat nahas berpenumpang 189 orang itu jatuh.

“It’s dark inside, i want save that light,” tulis Alfiani disertai dengan foto dirinya mengenakan hijab dengan latar belakang temaramnya aneka warna lampu hias.

Netizen pun langsung mengaitkan postingan tersebut dengan jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Mereka pun bertanya, apakah itu adalah pertanda jatuhnya pesawat Lion Air pada hari ini?

Ada 3 foto yang diunggah Alfiani dalam postingan terakhirnya. Semuanya berlatar belakang temaramnya lampu hias. Ucapan duka pun disampaikan netizen di kolom komentar.

Foto terakhir yang diunggah Alfiani di akun Instagramnya. (foto: instagram)

Selain itu, Alfiani mengunggah Instagram Story dini hari tadi, sekitar pukul 02.50 WIB. Dia memperlihatkan suasana yang gelap di sekitarnya dan hanya diterangi lampu jalan. Dia tidak bicara apapun di Instagram Story tersebut.

Di profil Instagram, Alfiani menulis dia lahir di Madiun, Jawa Timur. Foto profil dan beberapa foto lain di Instagram memperlihatkan Alfiani memakai seragam pramugari Lion Air.

Kayla Daun: Semoga km selamat
Hendra Dedi: Semoga dalam lindungan Allah SWT
Alam_@$5=: Allah lebih sayang dia..
Ikfina Naima: Semoga ada keajaiban Tuhan😭
rian yunita sari: Semoga selalu dalam lindungan Allah
Baiq: ya Allah smoga slmat mbk
elgawilantika19: Semoga selamat mbakku😍😍

Lion Air menyebut ada 6 awak kabin di dalam pesawat nahas tersebut atas nama Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula. Pesawat dipiloti oleh Captain Bhavye Saneja dan kopilot Harvino.(msc/hen/ins)

Mungkin Anda juga menyukai