Loading...

STABAT (medanbicara.com).Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin M.Kes.MM atas nama Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH pada hari  Selasa ( 23/1)  melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 34 pejabat eselon III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten Langkat bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Langkat no : 824-09/K/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural eselon III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Langkat.

Dalam arahannya Bupati Langkat melalui pidato tertulisnya yang disampaikan Sekdakab.Langkat H.Indra Salahudin mengatakan  bahwa pelantikan para pejabat struktural eselon III dan IV, ini adalah dalam rangka menindaklanjuti peraturan daerah No.6 tahun 2016 tentang pembentukan perangkat daerah untuk mengisi beberapa jabatan struktural yang belum terisi , pensiun ataupun pindah tugas.

Lebih lanjut dikatakan H.Ngogesa bahwa pelaksanaan promosi jabatan dan mutasi jabatan  adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir ASN serta merupakan suatu proses penyegaran pada organisasi perangkat daerah dan satuan kerja perangkat daerah.

“ Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya junjung tinggi kedisiplinan serta bekerja dengan profesional “ ujar H.Nogesa.
Adapun pejabat yang diambil sumpah, janji  dan  jabatannya antara lain Suparman.S.Sos sebagai inspektur pembantu wil.I inspektorat Kabupaten langkat, Syaifullah,S.STP, M.AP sebagai inspektur pembantu wil. III inspektorat Kabupaten Langkat, Faisal Badawi .S.Sos Sekretaris Dinas Pariwiata dan Kebudayaan, Hasrul,S.Sos sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Isrofan Zaini.SP, M.Si Kabid sosial dan pemerintahan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Aswan Nur Lubis,S,Sos Kabid Seni dan Budaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Febrian.S.STP sebagai Sekcam Kecamatan Sawit Seberang,  Sudianto.S. S.STP sebagai Lurah Tanjung Langkat Kecamatan Salapian.

Pelantikan disaksikan oleh para Staf Ahli, Asisten dan kepala SKPD dijajaran pengkab.Langkat (oji)

 

TIDAK ADA KOMENTAR