Jenazah korban diboyong ke RSUD. (ktn/ist)
Loading...

PADANGSIDIMPUAN (medanbicara.com)-Wanita hamil ditemukan tewas di Bukit Simarsayang, Padang Sidimpuan dengan kondisi punggung lebam, Selasa (10/9/2019). Korban diketahui bernama Sari Bintang (32), warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padang Sidimpuan, Kota Padang Sidimpuan.

Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Hilman Wijaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Abdi Abdillah dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/9/2019) pagi, membenarkan kejadian itu.

Dikatakan Abdi, saat itu korban sedang memetik tauge di depan rumah. Korban adalah teman pemilik pondok Bukit Simarsayang yang sedang bermalam di situ. Beberapa saat kemudian, korban mengeluh ulu hatinya sakit.

“Kemudian dia jatuh dari tempat duduknya. Lalu dia diangkat dan sempat dibawa ke kamar,” ujar Abdi.

Dikatakan Abdi, sejumlah orang yang ada di situ sempat memberikan pertolongan dengan cara mengerik badannya. Keluarga korban kemudian dihubungi, namun ibu korban tak langsung merespon dengan alasan masih jualan.

“Aku masih jualan,” ujar Abdi menirukan ucapan ibu korban saat itu.

Beberapa saat kemudian, korban diberikan air putih hangat. Tak lama berselang, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Melihat itu, warga langsung membawanya ke salah satu rumah sakit terdekat.

Beberapa saat kemudian, jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka. Namun, karena ada keganjilan di tubuh korban, jenazah akhirnya diboyong ke RSUD Padang Sidimpuan untuk divisum.

Abdi menjelaskan, saat diperiksa di tubuh wanita hamil ditemukan tewas di Bukit Simarsayang tersebut, ditemukan 2 luka lebam di punggung belakang.

“Kemudian ada luka lebam juga pada pinggang belakang kanan. Luka lebam pada dada, kemaluan mengeluarkan cairan. Kuat dugaan korban sedang hamil 6 bulan,” ujar Abdi.

Dikatakan Abdi, hingga hari ini pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi, termasuk abang dan sejumlah orang lainnya yang melihat kejadian itu.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan,” tandas Abdi Abdillah. (ktn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY