ilustrasi
Loading...

KARO (medanbicara.com)-Duh! Siswa SMP RK Santo Xaverius 1 Kabanjahe mengalami pusing, setelah ditampar oleh oknum guru mata pelajaran Bahasa Inggris berinisial VM, Selasa (22/1/2019). Gara-gara siswa dan teman-temannya tidak membawa kamus Bahasa Inggris.

Menurut seorang siswa yang minta namanya tak ditulis, hal ini sering dialami dia dan teman-temannya jika lupa membawa kamus atau mengerjakan PR. Tapi, kali ini seorang siswa mengadukan kejadian ini kepada orangtuanya.

“Akupun sebenarnya nggak tau kalau anakku nggak bilang, waktu hari Rabu aku banguni anakku agar cepat ke sekolah karena udah mau telat. Terus dia bilang pusing, malas ke sekolah katanya. Jadi aku marah-marah kenapa nggak mau sekolah. Karena sekolah RK terkenal ketat. Eh langsung dia bilang pusing karena ditampar gurunya sampek beberapa kali. Terus ku tanya lagi, kenapa sampek ditampar dan berapa orang kalian ditampar. Jadi dibilangnya hampir seluruh siswa kena tampar. Itupun udah sering dialaminya,” ujar orangtua siswa, LSB (38) kepada wartawan.

Kepala SMP RK Santo Xaverius 1 Kabanjahe, Candra Tarigan ketika dikonfirmasi Jumat ( 25/1/2019) mengaku belum tahu kejadiannya. Karena pada saat itu dia sedang tidak berada di sekolah.

“Nanti saya konfirmasikan dulu kepada yang bersangkutan, jika memang itu dilakukannya. Akan saya rapatkan dan melakukan pembinaan. Jadi tolong teman-teman wartawan jangan dulu membesar-besarkan kejadian ini,” pinta Kepala Sekolah di ruang Kabid Menengah Dinas Pendidikan Pemkab Karo. (ita)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY