Pamit Menjala Ikan Sama Istri, Eh…Pria Paruh Baya Ini Ditemukan Ngambang di Sungai Sei Buluh

SERGAI (medanbicara.com) – Sehari setelah pamit pada istrinya pergi menjala ikan, Said (63), warga Dusun VII Desa Pertuaran Hilir, Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai, Sumut, ditemukan tak bernyawa di aliran sungai di Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan.

Pria itu ditemukan mengambang di aliran sungai yang merupakan perbatasan Desa Beng Abeng dengan Tanah Raja, Rabu (23/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Said sebelumnya sempat dinyatakan hilang saat menjala ikan di aliran sungai perbatasan Desa Beng-Abeng dengan Tanah Raja, tepatnya, Dusun VII Desa Pertuaran Hilir.

“Selasa (22/10/2019) sekira pukul 19.00 Wib, petugas mendapat Informasi dari masyarakat Desa Pertuaran Hilir, tentang adanya orang hilang yang diduga tenggelam di sungai perbatasan Desa Beng-Abeng dengan Tanah Raja tepatnya di Dusun VII Desa Pertuaran Hilir,” kata Kapolsek Perbaungan, AKP Gandhi SH dalam keterangannya, Rabu (23/10/2019) sore.

Berdasarkan keterangan istrinya, Paini, Selasa (22/10/2019) sekira pukul 10.45 Wib, Said berpamitan kepadanya untuk menjala ikan di pinggir sungai.

Setelah tiba di pinggir sungai, Said masih terlihat oleh saksi Hardiansyah sekira pukul 11.00 Wib.

“Saat itu saksi Hardiansyah sedang menjala ikan di sungai dan melihat Said datang ke lokasi tersebut mengendarai sepedamotor dan meletakkan jala yang dibawanya di atas batu di seberang Hardiansyah,” jelasnya.

Karena asyik menjala ikan, Hardiansyah tidak memperhatikan lebih lama lagi. Namun, setelah beberapa lama, Hardiansyah juga tak melihat Said lagi.

Hingga akhirnya pada sore hari, ketika sepedamotor Said masih terlihat di sana. Warga pun mulai curiga dan melakukan pencarian. Meski pencarian dilakukan hingga menjelang malam, Said tetap tidak ditemukan dan akhirnya peristiwa itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Hari Rabu (23/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib, kita mendapat informasi bahwa korban Said sudah ditemukan di aliran sungai Tanah Raja Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” katanya.

Selanjutnya, atas permintaan keluarga jenazah pria itu langsung dibawa ke rumah duka.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah membuat pernyataan,” pungkasnya. (mdc)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai