Tersangka saat di rumah sakit. (ant)
Loading...

TEBINGTINGGI (medanbicara.com)-Pelaku jambret tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan umum Tebing Tinggi-Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pelaku yang tewas bernama Abdul Hasan Ashari (40), warga Jalan Damar Laut Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Sarifuddin Siagian melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu, Selasa (10/9/2019), membenarkan insiden tersebut.

Sebelum mengalami kecelakaan, pelaku bersama rekannya melakukan aksi jambret di wilayah Titi Rante Bandar Khalifah. Korban dan pelaku jambret terlibat aksi kejar-kejaran dan setiba di TKP pelaku bertabrakan dengan sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan.

Korban jambret juga terjatuh dari kendaraannya dan mengalami luka-luka ringan dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Atas kejadian tersebut Satlantas Polres Tebing Tinggi setelah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor untuk proses selanjutnya. (ant)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY