CALEG GOLKAR

Pelaku Penyiram Air Keras di Binjai Masih Bebas Berkeliaran

MEDAN (medanbicara.com) – Pelaku aksi penyiraman air keras terhadap korban, Mega Salfira (25), hingga saat ini masih bebas berkeliaran.

Untuj itu, keluarga korban berharap Polres Binjai dapat segera melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

“Kami sangat berharap kepada kepolisian Polres Binjai dapat segera menangkap pelakunya,” ucap kakak korban, Marlina,, Senin (1/2).

Diungkapkan Marlina, saat ini kasus penyiraman air keras itu tengah dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Binjai.

“Tadi saya sudah menyerahkan barang bukti dan memberikan keterangan ke polisi. Tidak hanya itu SMS pengancaman yang ditujukan kepada adik ku Mega juga sudah saya berikan kepada polisi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, kasus penyiraman air keras terhadap Mega terjadi pada Selasa (26/1) malam sekira pukul 19.30 Wib lalu. Saat itu korban bersama kakak dan temannya usai nongkrong di Cafe Warung Pohon Jalan Binjai. Dengan mengendarai sepeda motor masing-masing korban pun beranjak pulang ke rumahnya.

Namun naas, ketika berada di tengah jalan korban yang seorang diri mengendarai sepeda motor tiba-tiba dipepet pengendara Suzuki Satria FU berboncengan yang tidak diketahui identitasnya langsung menyiramkan cairan air keras ke wajahnya. Seketika itu, korban yang tidak tahan terkena siram air keras itu langsung jatuh dari kendaraannya.

Melihat korban jatuh, rekan dan kakaknya yang berada di belakang korban langsung menolong dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

IMG_20160127_015232

Pasca kejadian itu kedua mata Mega nyaris mengalami kebutaan.

“Alhamdulillah kemarin setelah dibawa ke dokter yang berada di Kota Medan mata sebelah kanan adik ku itu sudah dapat melihat. Namun yang sebelah kiri masih sakit,” ujarnya. (koko)

Mungkin Anda juga menyukai