CALEG GOLKAR

Ban Meledak, Mobil Tabrak Kereta, Eh..Mobil Ditabrak Lagi Sama Boks, Lima Orang Terkapar

Satu korban dirawat di RS Grand Medsitra Lubuk Pakam. (sit)

TANJUNGMORAWA (medanbicara.com)- Tabrakan terjadi di Jalinsum Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (19/4/2018) sekira pukul 19.00 Wib. Lima korban terkapar dan masih dirawat intensif di Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam.

Informasi dihimpun, sebelumnya Honda Beat BK 3277 MAE yang belum diketahui identitasnya berniat mau menyeberang di lokasi kejadian. Dari arah Medan menuju Lubuk Pakam melaju Toyota Avanza dari lajur kanan. Tiba- tiba ban mobil Toyota Avanza meletus. Seketika mobil itu oleng dan menabrak pengendara Honda Beat.

Pengendara kereta terpental ke aspal dan menderita luka, sedangkan sepeda motornya terjepit di bawah mobil. Pada waktu bersamaan mobil boks BK 9536 YG menabrak mobil dari belakang. Suara dentuman keras mengundang perhatian warga yang seketika berkumpul di sekitar lokasi kejadian.

Kemacetan pun terjadi hingga satu jam. Petugas Satlantas Polres Deli Serdang yang mendapat kabar turun ke lokasi melakukan penyelidikan. Sepeda motor mobil Avanza dan mobil boks diamankan ke komando.
Sedangkan korban luka-luka bernama Ahmad Muajir, Asril, Muhammad Rohim dan dua korban lainnya belum diketahui identitasnya karena menderita luka robek pada mulut dan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam. (sit)

Mungkin Anda juga menyukai