CALEG GOLKAR

Hiii…Nenek Ditemukan Tewas Dalam Ruko di Asia Mega Mas

Mayat korban saat ditemukan. (kkn)

MEDAN (medanbicara.com)– Seorang nenek ditemukan tewas dalam ruko di Jalan Asia Mega Mas, Kecamatan Medan Area, Selasa (17/12/2019).

Korban bernama Linda Meri (73) ditemukan tewas dengan posisi terduduk di kursi di kediamannya, tepatnya di Blok DD, Nomor 32, Kelurahan Sukaramai II.

Peristiwa penemuan mayat wanita lansia tersebut, pertama kali diketahui seorang anggota keluarga korban. Hal tersebut kemudian disampaikan kepada beberapa orang warga sekitar tempat tinggal korban.

Adanya kabar temuan mayat tersebut, kemudian dengan cepat menyebar dan membuat sejumlah warga yang penasaran berkerumun di lokasi. Beberapa warga bersama kepala lingkungan setempat selanjutnya melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan menyebutkan, menindaklanjuti informasi tersebut personel Polsek Medan Area dibantu Tim Inafis Polrestabes Medan, kemudian langsung turun ke TKP dipimpin Pawas, Ipda Sahat untuk melakukan penyelidikan di lokasi temuan.

Dari hasil penyelidikan sementara di lokasi kejadian dan berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, informasi menyebutkan bahwa korban seorang nenek ditemukan tewas dalam ruko tersebut, korban masih dalam keadaan baik dan sehat.

“Dari hasil identifikasi yang dilakukan tim Inafis Polrestabes Medan menjelaskan bahwa tidak ditemukan unsur kekerasan pada tubuh korban. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum,” jelas Iptu ALP Tambunan. (kkn)

Mungkin Anda juga menyukai