CALEG GOLKAR

Mau Melomba, Rem Tiba-tiba Blong, Truk Bawa Tisu Tabrak Pemotor, Istrinya Tewas, Suami dan Anaknya Kritis

Korban saat dirawat di rumah sakit. (mdc)

BATUBARA (medanbicara.com)– Kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, Minggu (19/01/2020) sekira pukul 21.30 Wib, merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga.

Informasi yang dihimpun di lokasi, insiden tersebut berawal dari tak berfungsinya rem truk Colt Diesel box muatan tisu.

Sebelum kecelakaan, truk Colt Diesel, BK 9841 LK yang belakangan diketahui dikemudikan Ali Anser Saragih (33), datang dari arah Medan menuju arah Kisaran dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, Adi Satria (33), warga Jalan Sisingamaraja, Kecamatan Bandar, Simalungun yang saat itu membawa istrinya Suranti (35) dan putra mereka Maulana Rizki (3,5), datang dari arah berlawanan.

“Sampai sini tadi, truk itu mau mendahuli kendaraan di depannya. Entah kenapa, tiba-tiba sopirnya banting stir ke kanan. Langsung ditabraknya Honda Revo itu,” sebut warga di lokasi.

Sementara itu, Ali Anser saat diwawancarai wartawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika dia mengetahui rem kendaraan yang dikemudikannya, tiba-tiba tidak berfungsi alias blong.

“Terpaksa aku banting stir ke kanan,” katanya.

Warga yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan kepada Pasutri yang mengalami kecelakaan dengan membawa mereka ke Llinik Alnauzha Desa Petatal. Namun, sesampai di klinik, ibu rumah itu dinyatakan meninggal dunia.

Sang suami yang mengalami luka serius terpaksa dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Medan, sedangkan putra mereka dibawa ke rumah sakit di Kisaran, setelah sempat diamankan di kediaman warga sekitar.

Satuan Lalu Lintas Polres Batubara belum dapat dikonfirmasi terkait data resmi kecelakaan tersebut. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai