CALEG GOLKAR

Tak Sabar, Nyalip Truk, Pengendara Sepeda Motor Nabrak dan Jatuh, Kakinya Terlindas Truk

Korban saat dirawat di rumah sakit. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Simpang Permina-Dalu X, tepatnya di Jalan Sei Belumei Dusun V, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/5/2020) siang. Akibatnya, kaki pengendara sepedamotor terlindas truk.

Informasi dihimpun, sebelumnya Maya Nofita Sari (29), warga Dusun V Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA melaju dari arah Simpang Permina menuju ke arah Dalu X.

Tìba di lokasi kejadian pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA berusaha mendahului truk trailer BK 8208 BQ dari sebelah kanan dan menabrak sepeda motor dari arah berlawanan sehingga tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut tidak terelakkan.

Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA mengalami luka karena kakinya terlindas truk tronton. Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi kejadian langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Grand Medistra dan mengamankan barang bukti. Sedangkan pengemudi truk tronton dan pengendara sepedamotor yang melaju berlawanan arah melarikan diri.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN. Tarigan, SIK mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut dan pihaknya akan menyelidiki pengendara sepeda motor dan pengemudi truk tronton yang melarikan diri. (man)

Mungkin Anda juga menyukai