CALEG GOLKAR

Panwaslu Kecamatan Datuk Bandar dan PKD Koordinasi ke Polsek Datuk Bandar

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Ketua Panwaslu Kecamatan Datuk Bandar bersama komisioner dan staf, serta para pengawas kelurahan dan Desa (PKD) menjalin silaturahmi dan koordinasi ke Makopolsek Datuk Bandar, untuk mensinergikan tugas-tugas pengawas pada tahapan pemilu tahun 2024, Selasa (14/02/2023) sekitar pukul 14:26 Wib.

Ketua Panwaslu Kecamatan Datuk Bandar, Chairunisa Pratiwi selaku
Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan, Pelatihan, Data informasi (Divisi OSDM) mengatakan, jika kedatangannya untuk membangun kemitraan dan dukungan, kerjasama dan
sinergitas dengan Polsek Datuk Bandar seiring dengan mulai berjalannya penyelenggaraan Pemilu 2024,serta sekalian memperkenalkan para Pengawas kelurahan dan Desa (PKD) Kecamatan Datuk bandar.

Lebih lanjut,Tiwi panggilan akrab sehari hari mengatakan, sekaligus untuk bersilaturahmi agar saling mengenal diantar mitra kerja tingkat kecamatan dan juga berharap, agar silaturahmi ini tetap terjaga dalam menghadapi momentum Pemilu 2024.

Sementara itu Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga dalam sambutanya mengatakan, terimakasih telah berkunjung Ke Polsek kita ini Bapak bapak dan ibuk Ibuk pemilu tidak akan lama lagi, dan tahun 2024 udah hitungan bulan saja nanti, udah sampai .

“Tahapan tahapan pemilu tentunya sudah ada menati dan ini sudah menjadi tugas kita dan tantangan kita bersama,” katanya.

“Untuk Polsek Datuk Bandar Timur kantornya memang belum ada tetapi untuk personel personel Bhabinkamtibmasnya kita sudah ada di setiap kelurahan kelurahan dan ada lima kelurahan di Datuk Bandar timur,” ucap Rekman.

“Kalau nanti ada masalah di lapangan tetap berkordinasi sama kami Polsek Datuk Bandar itu harapan kami, dan saya ucapkan selamat bekerja dan mohon kerjasamanya dengan Polsek dan bagi Pengawas Kelurahan dan Desa saya ucapkan selamat bekerja di Pemilu tahun 2024,” ucap Rekman Sinaga mengakhiri.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai