1 Escavator dan 7 Dump Truk Diangkut PTPN II dari Lokasi Galian C

Deli Serdang (medanbicara.com) – Tim Pengamanan (Pam) PTPN II mengamankan 1 unit escavator dan 7 unit dump truk dari lokasi galian C lahan HGU PTPN II, di Pasar 12 Kebun Bandar Klipah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (17/3/2022) sekitar pukul 11.30 Wib.

Evi Azhar Manajer Kebun Batang Kuis PTPN II kepada wartawan mengatakan, pengamanan satu unit escavator dan 6 dump truk diamankan karena melakukan pengorekan tanah di lokasi lahan HGU Nomor 115 milik PTPN II.

“Satu unit escavator merk Hitachi warna orange sedang mengorek tanah di lokasi lahan HGU dan dump truk BK 8370 XR yang sedang mengisi tanah dan BK 8175 XB, BK 8679 MD, BK 9150 RA, BK 8898 FD, BK 8285 AR, BK 8455 LM yang berada di jalan keluar masuk lokasi galian, turut diamankan,” sebutnya.

Dijelaskannya, saat tim turun ke lokasi galian C yang masih lahan HGU PTPN II, oknum dari salah satu OKP mencoba untuk menghalangi kendaraan pengangkut agar tidak dibawa ke Polsek dan satu orang oknum juga berupaya menghalangi petugas dari Polsek untuk mengamankan pria berinisial A.

Sekira pukul 13.39 Wib, A sudah diamankan ke Polsek Percut Seituan guna pengambilan keterangan. “Permasalahan saat ini dalam penanganan Polsek Percut Seituan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai