2 Sepeda Motor Laga Kambing, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

Deli Serdang (medanbicara.com) -Yamaha Scorpio dan NMax laga kambing, di Jalan Batangkuis-Tanjung Morawa, tepatnya di depan Door Smeer Andiko, Dusun IV, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (9/6/2021) sekira pukul 23.15 Wib. Satu tewas dan 2 luka-luka.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo kepada wartawan, Kamis (10/6/2021) menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika Yamaha Scorpio B 6174 CJV yang dikendarai Musarifa’i (25), warga Jalan Pringgan, Dusun III, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, melaju dari arah Batang Kuis menuju Tanjung Morawa.

Tiba di lokasi kejadian, Musarifa’i terlalu mengambil jalur kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha NMax BK 5516 MBI, yang dikendarai Dhiki Prabowo (18), warga Dusun VIII, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang berboncengan dengan Rio Dwi Restu (17), warga Dusun II, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis.

Akibatnya, Musarifa’i mengalami robek di kepala, robek di kening, lecet di tangan dan kaki, akhirnya menemui ajalnya ketika dibawa ke RSUD Deli Serdang. Sedangkan Rio Dwi Restu yang dibonceng sepeda motor Yamaha NMax mengalami robek di kening, memar di kepala, lecet di tangan dan kaki, mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang. Sementara Dhiki Prabowo mengalami robek dan memar di kepala, robek di kening, lecet di tangan dan kaki, juga dirawat di RSUD Deli serdang.

Selain mengakibatkan korban jiwa dan luka, peristiwa kecelakaan itu juga mengakibatkan sepedamotor Scorpio rusak parah, bahkan sampai salah satu bannya copot. “Kedua sepeda motor sudah diamankan di komando guna pemeriksaan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai