Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Keluarga Kurang Mampu

Deli Serdang (medanbicara.com) – Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Aiptu Adenan dan Babinsa Koramil Batang Kuis, Serma Prianto membantu keluarga kurang mampu. Pemberian bantuan kepada keluarga Ibu Ramdan inipun diserahkan di kediamannya Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (4/5/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Aiptu Adenan bersama Babinsa Serma Prianto kepada wartawan menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa beras, telur, gula, minyak dan uang tunai. “Ini bukan dinilai dari besar dan banyaknya pemberian tapi lebih terhadap perhatian kepada warga yang diberikan oleh dua petugas TNI dan Polri,” sebutnya.

Pemberian bantuan ini, lanjut Aiptu Adenan, merupakan inisiatif atau mewakili Pemerintahan Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis. “Selain menyampaikan imbauan agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memiliki rasa perduli dan perhatian kepada warga yang diisolasi mandiri dengan memberikan bantuan,” ujarnya.

Saat menerima bantuan, Ibu Ramdan merasa terharu dan meneteskan air mata. Karena ia tidak menyangka akan mendapat perhatian dari.Pemerintah Desa. “Semoga ini menjadi amal baik dan kami tidak bisa membalas, semoga Allah SWT yang akan membalas dengan pahala yang berlipat,” ujar ibu Ramdan sembari menyeka air matanya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai