Dumm..! Mobil Ringsek Diseruduk Pick Up di Depan Mapolresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com)-Mobil jenis jep Suzuki Katana BK 1725 XZ ringsek akibat diseruduk Mitsubishi L300 BK 8961 MO, di Jalan Sudirman tepatnya di depan Mapolresta Deli Serdang, Selasa (4/5/2021) sekura pukul 14.15 Wib.

Meski tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, namun H Siringoringo (45), pengemudi Suzuki Katana itu nyaris pingsan.

Informasi dihimpun, sebelumnya Mitsubishi pick up L300 BK 8961 MO dikemudikan Kalvin, warga Gang Budiman, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, melaju dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Sudirman.

Tiba di lokasi jalan menikung diduga akibat aspal licin karena ada bekas tumpahan minyak, mobil yang dikemudikan Kalvin oleng ke kanan dan menabrak bagian samping kanan Suzuki Katana yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya Suzuki Katana ringsek dan nyaris terperosok ke parit.

Dumm..! Suara dentuman keras pun terdengar pada saat kejadian sehingga tanpa dikomando warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian.

“Licin kali jalannya ada bekas minyak, tiba-tiba mobil yang ku kemudikan ke arah kanan dan menabrak Suzuki Katana,” ucap pria yang ditaksir berusia 20 tahun mengaku tinggal di Gang Dame, tepatnya di depan Mapolda Sumatera Utara itu.

Tak berapa lama setelah kejadian, petugas Sat Lantas Polresta Deli turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan. “Kalau bapak mau berobat, berobat dulu, biar kami tangani dulu peristiwa kecelakaan ini,” sebut salah seorang personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang di lokasi kejadian. (man)

Mungkin Anda juga menyukai