Kapolsek Percut Seituan Berikan Penyuluhan Kepada Kepling, Ini Pesannya…

Deli Serdang (medanbicara.com)-Kapolsek Percut Seituan Kompol Otniel Siahaan SIK MIK memberikan penyuluhan sekaligus perkenalan terhadap Kepling Kelurahan Kenangan dan Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang serta antisipasi penyebaran Covid 19 pada saat New Normal, di Aula kantor Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Seituan, Selasa (30/6/2020)

Pertemuan itu juga dihadiri Panit 1 Binmas,
Iptu M Sitanggang, Lurah Kenangan Baru RizaI Arifin Nasution SSTP, Kepling 1 hingga Kepling 14, dan Lurah Kenangan Aminullah Pohan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kenangan Baru Aiptu Burhan Nababan, Bhabin Kelurahan Kenangan Aipda Viktor Sinaga, ASN Pesta Aruan serta 10 orang Kepling dari Kepling 1 sampai 10, dengan jumlah yang hadir sebanyak 31 orang.

Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, Kompol Otniel Siahaan SIK MIK memperkenalkan diri dan memaparkan kejadian kasus di Kelurahan Kenangan dan Kenangan Baru dimana sering terjadi keributan atau tauran anak-anak sekolah, kasus yang menonjol pencurian maupun begal dan penyalahangunaan narkoba.

Kapolsek berharap agar saling mengenal antara Bhabinkamtibmas dengan Kepling termasuk Babinsa.

“Agar selalu bersinergi melaksanan tugas yang diemban oleh 3 Pilar. Bilamana ada kasus kejadian yang segera ditangani agar langsung memberikan informasi atau Japri ke Kapolsek manakala belum dihadiri oleh Bhabinkamtibmas. New Normal bukan bebas dari Covid namun artinya kebiasaan baru dimana untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 agar pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan,”
sebutnya sambil memberikan kartu nama kepada masing-masing Kepling dan kepada Lurah.

Peserta yang hadir pada saat itu menyampaikan bahwa akhir-akhir ini penanganan dan kecepatan personel Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan sudah lebih cepat menanggapi bila ada kasus yang terjadi. Namun untuk warnet mulai pagi hingga malam hari tetap di penuhi peserta di bawah umur atau anak sekolah, tidak tertutup kemungkinan terjadi pemakai, pengedar narkoba agar dibrantas.

Menanggapi masukan dari peserta ini, Kapolsek Kompol Otniel Siahaan SIK MIK akan ditanggapi secepatnya bila Kepling menyampaikan kejadian di wilayah Polsek Percut Seituan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai