‘Laga Kambing’, Warga Jalan Menteng Tewas di Tempat

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dua sepedamotor Honda Supra GTR BK 3621 OZ dan Honda CBR 150 BK 2376 MBU “adu kuat” di Di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km. 23-24 tepatnya di Dusun I Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/6/2022) sekira pukul 07.00 wib. Akibatnya 1 tewas dan 2 luka pada peristiwa kecelakaan itu.

Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar SH, ketika dikonfirmasi pada Minggu (5/6/2022) membenarkan peristiwa kecelakaan yang menelan 1 korban jiwa dan 2 luka-luka.

Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan bermula Sepeda Motor Honda Supra GTR BK 3621-OZ yang dikendarai oleh Yusran Hutajulu (44) warga Jalan Menteng II Gang Pembangunan No. 13 Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai Kota Medan melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Tiba dilokasi kejadian Yusran Hutajulu menghindari kenderaan yang datang dari arah berlawanan dari sebelah kanan sehingga masuk kejalur berlawanan arah dan bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda CBR 150 BK 2376-MBJ yang dikendarai oleh Bendri Simbolon (30) warga Dusun XII Lubuk Tampu Desa Sidoarjo II Ramunia, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Tebing Tinggi menuju Medan,

Akibatnya pengendara Sepeda Motor Honda Supra GTR BK 3621-OZ bernama Yusran Hutajulu mengalami luka lecet di wajah, keluar darah dari telinga dan mulut, luka robek di pelipis mata sebelah kanan, meninggal dunia ditempat kejadian dan kemudian dibawa ke RSUD H. Amri Tambunan di Lubuk Pakam.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Honda CBR 150 BK 2376-MBJ bernama Bendri Simbolon mengalami luka robek dibibir, luka memar dikepala, berobat di RS. Grand Med Lubuk Pakam dan orang yang diboncengnya bernama Adimayu Barus mengalami luka lecet dikening, luka robek ditangan sebelah kanan, luka lecet ditangan sebelah kiri dan dirawat di RS. Grand Med Lubuk Pakam.

“Satu unit Sepeda Motor Honda Supra GTR BK 3621-OZ dan satu unit Sepeda Motor Honda CBR 150 BK 2376-MBJ disita untuk penyelidikan dan penyidikan,” ujatnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai