Mau Ambil Wudu, Pedagang Dirampok, Leher dan 3 Jari Tangannya Luka Disayat Pelaku

Korban saat dirawat di rumah sakit. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Aksi perampokan terjadi di Dusun V Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/5/2020) sekira pukul 22.30 Wib.

Rumah milik Kesuma boru Siregar (68) menjadi sasaran. Wanita yang kesehariannya pedagang ini nyaris tewas. Leher dan 3 jari tangannya luka tergores pisau pelaku

Informasi dihimpun, malam itu korban hendak mengambil air wudu di belakang rumah korban. Tiba-tiba ada yang membekap mulut korban dan meletakan pisau di leher korban.

Korban melakukan perlawanan sehingga pelaku terjatuh dan korban mengalami luka di leher dan tangan korban. Korban langsung minta tolong kepada tetangga.
Mendengar teriakan korban, pelaku langsung lari dan warga mengejarnya, namun tak berhasil menangkap pelaku. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sehat untuk dirawat.

Sampai sejauh ini, korban yang mengalami luka pada leher, tangan kiri jari kelingking jari tengah dan jari manis belum membuat laporan pengaduan karena masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (man)

Mungkin Anda juga menyukai