Mitsubishi Xpander Seruduk Sepeda Motor di Depan Mapolresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com)-Mobil Mitsubishi Xpander Cross warna putih menyeruduk sepeda motor Honda Beat BK 4945 ACL, yang dikendarai Uli, asal Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Senin (5/7/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan itu terjadi tepat di depan Mapolresta Deli Serdang, Jalan Sudirman, No 18, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Uli yang ditabrak dari belakang langsung terjengkang ke aspal. Sepeda motornya pun terjatuh. Uli memegangi dengkulnya. Sayap belakang sepeda motor patah. Beruntung, pengendara Xpander putih BK 1064 MAA, Andri Wijaya (27), warga Jalan Patimura, No 103, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang langsung menghentikan laju mobilnya.

Suara tabrakan yang cukup keras, memantik perhatian warga dan pengguna jalan lainnya. Seorang wanita pengguna jalan, langsung membantu korban untuk berdiri agar bisa menepi. Sedangkan sepeda motor korban dibawa ke pinggir jalan oleh salah seorang warga.

Sementara, personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang, yang sedang di pintu masuk Mapolresta Deliserdang, langsung menghampiri sopir Andri Wijaya, dan memerintahkannya untuk masuk ke Mapolresta Deli Serdang sekaligus mobilnya.

Korban, Uli yang ditanya mengatakan, dia hendak berangkat kerja ke Medan. “Dari Lubuk Pakam mau ke Medan. Kerjanya di Medan. Tadi pas di situ (sentel ban atau polisi tidur), bukannya ngerem, kok mau balap aja gitu,” ujar Uli, sembari mengerang kesakitan sambil memegangi kakinya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, yang diberitahukan adanya kecelakaan di depan Mapolresta Deli serdang mengatakan, personelnya sudah ke lokasi. “Oke, anggota sudah ke depan,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai