Ngeri! 2 Pria Paroh Baya Duel di Hutan Sampai Dua-duanya Tewas

Ilustrasi (berita center)

NISEL (medanbicara.com)- Warga Desa Hilinamoniha, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, geger dengan penemuan mayat dua orang pria, Senin (5/7/2021) pagi.

Kedua pria paruh baya tersebut masing-masing berinisial DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55), keduanya warga Kecamatan Toma, Nias Selatan. Kedua korban ditemukan tewas dengan kondisi mengerikan, sekujur tubuhnya penuh luka sabetan.

Informasi dihimpun wartawan, penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarga yang melakukan pencarian terhadap korban yang tidak pulang sejak, Minggu (4/7/2021) kemarin.

Keluarga korban yang melakukan pencarian sekitar 2 kilometer dari rumahnya mendapati korban BL sudah terkapar dengan kondisi tak bernyawa. Setelah ditelusuri lagi sekitar 30 meter, ditemukan kembali jenazah korban tewas yang diketahui berinisial DH.

Kabar penemuan kedua mayat itu seketika membuat geger warga sekitar. Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan jenazah kedua korban dibawa ke Puskesmas Toma.

Kasubag Humas Polres Nias Selatan, Fery Halawa ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan, kuat dugaan kedua korban tewas karena saling serang menggunakan senjata tajam.

“Iya, kedua korban diduga meninggal karena saling serang,” ungkapnya.

Fery menjelaskan, saat ini pihak Satreskrim Polres Nias Selatan, masih melakukan penyelidikan mendalam terkait dengan motif tarung maut ini.

“Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat, apakah motifnya dendam, sakit hati, cekcok kita belum dapat pastikan. Oleh karenanya, anak korban dimintai keterangan di Reskrim,” jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting menerangkan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif tewasnya kedua korban.

“Masih kita penyelidikan,” tukasnya. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai