Sebelum Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Korban Sempat Jalan-jalan Bersama Suaminya

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP Tedi Napitupulu SH melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban.(man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Hingga Jumat (28/2/2020) siang Polsek Galang dan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan Deni Astuti (33), wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, di Dusun I Desa Timbang Deli Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (28/2/2020) sekira pukul 06.00 Wib.

Saat awak media menyambangi rumah kediaman korban, Bob Marsal Ginting (14) anak kandung korban menyebutkan, jika Kamis (27/2/2020) malam sekira pukul 21.00 Wib, korban minta ikut sama JT (42), suaminya jalan-jalan.

Namun setelah kedua orangtuanya itu pergi, pelajar kelas 1 SMAN 1 Galang ini tidak tahu kapan kedua orangtuanya itu pulang ke rumah, karena dia dan adiknya tidur di rumah mereka yang berada di depan sebelah kanan lokasi korban ditemukan.

Foto korban dan suaminya semasa hidup. (fcb)

Bob pun mengatakan jika sepengetahuannya, kedua orang tuanya tidak pernah cekcok.

“Malam itu, bapakku mau pergi jalan-jalan, tapi ibu minta ikut. Lalu dibilang bapak, ya udah ayo. Aku tidak ada mendengar keributan sebelum kedua orangtua ku pergi jalan-jalan,” sebutnya.

Ditambahkannya, dia mengetahui ibunya tewas saat dia masuk ke rumah untuk mandi mau berangkat sekolah. Namun saat Bob masuk, dia menemukan ibunya tewas telungkup, tapi ayahnya tidak ada di rumah.

“Aku tidak tahu kemana ayahku pergi,” pungkasnya.

Semetara itu dari berbaga informasi yang berhasil dihimpun dari tetangga, kesehariannya korban membuka usaha tambal ban di tepi jalan raya depan rumahnya.
Korban dikenal tertutup dan kurang bergaul dengan tetangga. Bahkan anak korban pun dilarang untuk bergaul dengan tetangga.

“Kami tidak mendengar suara apapun pada malam itu. Padahal kami tidur sekitar jam 12.00 malam. Kami kurang kenal pula sama JT,” sebut warga sekitar

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP Tedi Napitupulu SH saat dikonfirmasi menyebutkan jika pihaknya mengamankan barang bukti sandal, batu bata dan per mobil dari dalam rumah. Pihaknya pun belum dapat memastikan motif tewasnya korban karena masih melakukan penyelidikan.

“Pada kepala korban ditemukan ada luka. Korban ditemukan tewas dengan posisi telunglup,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai