Rumah Nenek Mantan Kasat Reskrim Deli Serdang Dibobol Maling, Mesin Cuci, Kuali, Dandang, DVD dan Kabel Digasak

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rumah nenek mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Arfin Fachreza yang terletak di Jalan Diponegoro Nomor 56, Kelurahan Lubuk Pakam I-II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, dibobol maling, Minggu (5/9/2021).

Menurut Zulfian Arif (53) diketahuinya rumah nenek mantan Kasat Reskrim itu dibobol maling ketika Rio, yang akan menyewa rumah kaget melihat pintu samping terbuka. Lalu Rio menelepon Zulfian Arif dan datang ke lokasi. Saat diperiksa, barang berupa mesin cuci, kuali, dandang DVD, stabilizer, kabel dicabuti, digasak pelaku yang masih dalam penyelidikan itu.

“Setelah salat zuhur aku ditelepon yang menyewa jika pintu samping terbuka. Rumah ini milik nenek Arifin Fachreza,” sebut Zulfian Arif, yang mengaku kepercayaan keluarga.

Dijelaskan Zulfian Arif, peristiwa pembobolan rumah ini merupakan yang kedua kali. Pertama sekitar dua tahun lalu saat cucunya masih tinggal di rumah itu. Namun setelah rumah itu kosong sekitar akhir 2019 lalu, untuk kedua kalinya rumah permanen yang berada di samping Bank BTN itu kembali dibobol maling. 

Sedangkan Tim Inafis Polresta Deli Serdang yang mengetahui pembobolan rumah langsung turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Pada pintu ditemukan sidik jari namun sudah kabur akibat berdebu. (man)

Mungkin Anda juga menyukai