Sepeda Motor Tabrakan dengan Mini Bus, Pengendara dan Kawannya Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Tanjung Morawa–Talun Kenas, tepatnya di Dusun I Tungkusan Desa Tadugan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/5/2022) sekira pukul 19.30 Wib. Pengendara Honda Beat dan kawan yang diboncengnya tewas usai tabrakan dengan mobil Toyota Calya

Informasi diperoleh, semula sepeda Honda Beat BK 5807-XAM yang dikendarai Aprianus Ginting (26) berboncengan dengan Daramona Purba (33), keduanya warga Dusun III Lau Gambir Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, datang dari arah Talun Kenas menuju Tanjung Morawa.

Tiba di lokasi kejadian bertabrakan dengan mobil mini bus jenis Toyota Calya BK 1028-ME yang dikemudikan oleh Mhd Ilham Barus (32), warga Jalan Bustaman Dusun X Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, yang datang dari arah berlawanan dari arah Tanjung Morawa menuju Talun Kenas. Akibatnya pengendara Beat dan kawan yang diboncengnya tewas di lokasi kejadian dan dilarikan ke Puskesmas Talun Kenas untuk keperluan visum.

Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar SH ketika dikonfirmasi Jumat (6/5/2022) membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menelan dua korban jiwa.

“Pengemudi Toyota Calya sudah diamankan berikut barang bukti yang disita satu unit sepeda motor Honda Beat BK 5807-XAM, satu unit mobil mini bus jenis Toyota Calya BK 1028-ME, satu lembar SIM A Tidak Umum atas nama Mhd Ilham Barus, satu lembar STNK mobil mini bus jenis Toyota Calya BK 1028-ME atas nama Dodi Hardianto,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai