ilustrasi
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)- Rumah Hermansyah (31), di Jalan Ampera Utara, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumut dibongkar maling.

Uang tunai Rp25 juta yang disimpan dalam tas pinggang serta 2 hape dan beberapa buah kartu ATM raib digondol maling, Rabu (12/6/2019) sekira pukul 05.30 Wib.

Informasi diperoleh, kejadian itu pertama kali diketahui ibu korban yang ketika itu duluan bangun. Saat berada di di dapur, ibu korban langsung menjerit setelah melihat pintu dapur terbuka dan kondisi rusak.

Jeritan itupun langsung membangunkan penghuni rumah dan datang ke dapur. Setelah dicek, Hermansyah sadar kalau rumahnya jadi sasaran maling. Uang tunai Rp25 juta yang disimpan dalam tas pinggang di kamar, hape android merek Samsung dan Asus serta kartu BPJS, KTP, ATM mandiri, ATM BTN syariah, ATM Bank Mestika raib digondol maling.

Atas kejadian itu Hermansyah melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Deliserdang dengan nomor pengaduan LP/247/VI/2019/SU/Res DS yang diterima Ka SPKT Ipda H Situmorang.

Menurut Hermansyah, pada saat kejadian itu, seluruh penghuni rumah tidur nyenyak dan tak mendengar sedikitpun suara yang mencurigakan.

“Yang kami curigai pelakunya orang yang sering mancing ikan di tali air yang tak jauh dari belakang rumah. Tapi kami nggak bisa menuduh. Mudah-mudahan polisi bisa cepat menangkap pelakunya,” kata Hermansyah.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Putra Samara saat dikonfirmasi mengatakan jika laporan korban sudah diterima dan sedang dilakukan penyelidikan. “Masih penyelidikan ya,” sebut Bayu. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY