77 Personil Polresta Deli Serdang Naik Pangkat

Deli Serdang (medanbicara.com) – 77 personil Polresta Deli Serdang naik pangkat. Acara naik pangkat itupun dilaksanakan di lapangan apel, Sabtu (31/12/2022) siang.

Ke 77 personil yang naik pangkat dengan rincian dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) sebanyak 3 personil. Dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi AKP sebanyak 13 personil. Dari Inspektur Polisi Dua (Ipda) menjadi Iptu sebanyak 13 personil. Dari Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) sebanyak 6 personil. Dari Brigadir Polisi Kepala (Bripka) menjadi Aipda sebanyak 24 personil. Dari Brigadir Polisi (Brigpol) menjadi Bripka sebanyak 7 personil. Dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) menjadi Brigpol sebanyak 11 personil.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji SIk, MH, mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan atau reward yang diberikan negara atau Polri. Kepada personil yang naik pangkat diharapkan agar mensyukuri apa yang sudah didapatkan dan terus belajar untuk pembekalan diri.

“Personil yang naik pangkat tidak terlepas dari doa, peran dan dukungan isteri. Kepada isteri personil silahkan melaporkan¬† kepada saya jika ada personil yang mau beristeri dua,” tegasnya.

Usai pelaksanaan acara naik pangkat, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji SIk, MH, memandikan personil yang naik pangkat dengan air dan kembang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai