Ini Pesan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto Natal 2021 dan Menjelang Tahun Baru 2022

JAKARTA (medanbicara.com)-  Hari Natal 25 Desember 2021 merupakan hari yang dinantikan umat Nasrani diberbagai belahan dunia dan Indonesia, yang disambut dengan penuh suka cita.
Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlanjut, perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru diharapkan tidak menjadi klaster baru penularan virus yang sudah setahun lebih ini membayangi dunia.

Hal ini disampaikan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan melalui pesan singkat whatsapp saat memberikan ucapan Hari Natal kepada awak media yang merayakan dan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Selamat merayakan Natal tahun 2021 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2022, semoga hikmah Natal tahun ini bisa melapangkan seluruh persoalan yang dihadapi seluruh masyarakat, bangsa dan negara, semoga kondisi kembali normal menuju Indonesia yang maju. Selamat merayakan Natal menyongsong tahun baru 2022 yang lebih baik sehingga kita bisa mengisi waktu itu dengan sebaik-baiknya,” ujar Komjen Agus.

Lebih lanjut Jenderal Bintang 3 Kelahiran Blora Ini mengatakan dalam menjalani kehidupan ini, cinta kasih adalah embrio keberlangsungan kehidupan.

“Alangkah gersangnya kehidupan bila dalam hidupnya kehilangan cinta kasih kepada sesama, diri dan lingkungan. Menjalani hidup tanpa cinta kasih bisa dikatakan hidup hanyalah tinggal kelihatannya,” tutur Komjen Agus.

Masih menurut Komjen Agus, keberkahan Natal hendaknya menerangi perjalanan menuju Natal berikutnya, jaga api semangatnya agar tidak padam, setidaknya bisa menerangi sekeliling.

“Semakin banyak yang mampu membawa sinar terang itu, keberkahan bagi bangsa dan negara kita,” tegas Komjen Agus.

Mantan Kabaharkam Polri ini juga mengatakan, semangat cinta kasih atau mahabbah akan membawa kita kepada kedamaian.

“Sekali lagi, mohon izin saya mengucapkan Selamat Natal 2021 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2022,” tutup Komjen Agus. (man)

Mungkin Anda juga menyukai