CALEG GOLKAR

Amangoi…Begal Ancam Pria Ini Pakai Kelewang, Sepeda Motor Mau Lunas Kredit Dibawa Kabur

Supratno saat membuat LP di Polsek Medan Labuhan. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Kawasan Medan Marelan rawan begal. Supratno (32), warga Karang Rejo Tandem Hilir, Kecamatan Hamparan Perak harus rela sepeda motornya jenis Vixion BK 3265 PAZ warna biru dibawa kabur kawanan begal yang berjumlah empat orang, setelah dia diancaman senjata tajam jenis kelewang, di Jalan Baru Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (24/8/2019) dini hari.

Pria yang bekerja di Kawasan Jalan Pancing Medan ini ditemani pamannya, M Yahya, Senin (26/8/2019) sore mendatangi Polsek Medan Labuhan, guna membuat laporan pengaduan atas kasus yang dialaminya.

"Aku baru pulang kerja dari Jalan Pancing Medan, sampai di TKP aku berpapasan dengan dua sepeda masing-masing berboncengan. Tiba-tiba mereka memutar dan mengejar serta memepet sepeda motorku," kata Supratno.

Supratno juga menjelaskan bahwa seorang dari empat pelaku menghadang jalan sepeda motornya sembari mengeluarkan kelewang dari punggungnya.

"Situasi saat itu sepi, karena takut aku langsung turun dan lari minta tolong. Mereka langsung membawa kabur sepeda motorku, padahal sisa kreditnya tinggal 6 bulan lagi,"jelasnya.

Sementara, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban.

"Korban masih dimintai keterangan oleh penyidik, selanjutnya kita akan lakukan cek Tkp agar laporannya dapat kita proses," tegas Edy. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai