CALEG GOLKAR

Ashari Tambunan Mendaftar ke Golkar dan Hanura

Exif_JPEG_420

LUBUKPAKAM (medanbicara.com). Calon incumbent Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mendaftarkan diri untuk kembali menjadi Bupati ke Partai Golkar dan Hanura. Pendaftaran untuk menjadi Bupati Deli Serdang periode 2019-2024 ke masing-masing partai tersebut diwakili Upar Pulungan dan Dedy Afandy Hasibuan, Selasa, 18/7.

Kedua partai sudah membuka pendaftaran dari 15-25 Juli 2017. Kedatangan perwakilan itu, disambut oleh Ketua tim penjaringan, Mikhail TP Purba SH, Rahman dan disaksikan Ketua DPC Partai Golkar Deliserdang Tengku Akhmad Tala'a di kantor sekertariat Partai Golkar Deliserdang jalan Karya Jasa Komplek perkantoran Pemkab Deli Serdang.
Terpisah, perwakilan Ashari Tambunan juga mengembalikan formulir Balon Bupati Deliserdang ke Partai Hanura dan disambut Ketua tim penjaringan Tubagus Nurul Amin dan Sekertaris Roso Suyetno serta disaksikan Ketua DPC Partai Hanura Deliserdang Mberngap Sembiring.

Kepada wartawan, Upar mengatakan Ashari Tambunan berharap mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Hanura. "Pak Ashari Tambunan tidak bisa hadir untuk mendaftar balon bupati karena memiliki kesibukan," katanya. (man) (*)

Mungkin Anda juga menyukai