CALEG GOLKAR

Astaga! Puasa-puasa, Artis Tiktok Bohay Asal Aceh Digerebek Bersama 6 Cowok di Mobil, Lagi Ngapain Ya…

MH

BANDA ACEH (medanbicara.com)-Sebanyak 8 remaja diamankan oleh warga gampong Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, di dalam mobil Xenia BL 1676 PI, yang terparkir di halaman Mushalla Babul Iman, Rabu (6/5/2020) pagi. Kedelapan remaja itu kemudian diserahkan ke Polresta Banda Aceh untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH mengatakan kedelapan remaja tersebut ditemukan oleh warga masyarakat tadi pagi dalam mobil.

“Warga mulai menaruh kecurigaan terhadap mobil tersebut yang dalam beberapa hari terakhir terlihat di gampong (kampung) mereka. Kecurigaan warga berakhir dengan penggerebekan terhadap penumpang yang berada di dalamnya di halaman Mushalla Babul Iman,” kata Kapolresta.

Kapolresta mengatakan, setelah melakukan penggrebekan, perangkat gampong menghubungi Polresta Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan tujuan para remaja yang selama ini berada di Kota Banda Aceh.

“Saya memerintahkan Unit Patroli Kota untuk menindaklanjuti terhadap Laporan warga, dan kedelapan remaja tersebut agar dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan baik urine maupun lainnya,” tambah Kapolresta.

Setelah melakukan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid–19 Kota Banda Aceh, kedelapan remaja tersebut dilakukan Rapid Test guna mengetahui apakah mereka terinfeksi virus covid-19.

“Dari hasil Pemeriksaan Urine dan Rapid Test oleh Gugus Tugas Pencegahan Covid -19 yang dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) serta dibantu Dokpol Polda Aceh dan BNNK Banda Aceh, remaja tersebut dinyatakan negatif Covid- 19, namun mereka tetap dalam pantauan serta diserahkan kepada orang tua masing–masing agar dilakukan karantina mandiri, mengingat suhu tubuh sangat tinggi,” pungkas Trisno.

Kedelapan remaja tersebut diantaranya dua wanita salah satunya artis Tiktok Aceh bohay yang viral bernama Mifahul Husna alias MH (21), temannya IR (18), warga Jeunieb dan 6 cowok RZ (18), warga Langsa, SF (15), warga Beureunuen, AK (17), warga Peuniti, SAA (20), warga Lampaseh Kota dan RZ (18), RM (17), warga Panteriek. (tnc/ach)

Mungkin Anda juga menyukai