CALEG GOLKAR

Balap Liar, Remaja Tewas Terpental ke Dalam Parit

ACEH TENGGARA (medanbicara.com)-Yusri Miska (17) warga Desa Pinding, Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, tewas dalam laka lantas tunggal, saat menguji kecepatan sepeda motor (sepmor) dalam aksi balapan liar.

Aksi mengerikan yang tidak untuk ditiru itu terjadi di kawasan jalan umum Desa Kebun Sere, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara, Minggu (29/1/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Raden Doni Sumarsono SIK MH didampingi Kanit Laka Satlantas Polres Agara, Aipda Eric Napitupulu, Minggu (29/1/2023) mengatakan, kejadian sekira pukul 16.30 WIB di Desa Kebun Sere Kecamatan Semadam.

Sepeda motor sepeda jenis Sonic yang dikendarai oleh Yusril Miska, datang dari arah Desa Kebun Sere menuju arah Desa Lawe Kinga Lapter dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, pengendara sepeda motor Sonic hilang kendali ke sebelah kiri jalan dan masuk ke parit.

Akibatnya, pengendara sepeda motor sonic terbentur ke tembok parit.

Sedangkan sepeda motor terlempar sekira 30 meter ke persawahan di pinggir jalan di TKP Kebun Sere – Desa Lawe Kinga Lapter.

Pada saat kejadian itu, korban dibawa oleh warga yang ada di tempat kejadian ke rumah sakit Nurul Hasanah Kutacane, dan korban akhirnya meninggal dunia.

Diduga akibat benturan dan pendarahan hebat,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Agara, Aipda Eric Napitupulu. (sbj)

Mungkin Anda juga menyukai