CALEG GOLKAR

Bupati Pakpak Bharat Remigo Keluar Pakai Rompi Oranye, Wajahnya Lemas Bro…

Bupati Pakpak Bharat keluar KPK pakai rompi oranye. (dtn)

JAKARTA (medanbicara.com)- Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu (RYB) selesai diperiksa KPK kurang-lebih selama 12 jam, setelah tiba di Jakarta pukul 14.30 WIB, Minggu (18/11/2018).

Berdasarkan pantauan wartawan di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Remigo keluar Gedung KPK mengenakan rompi oranye pada pukul 02.53 WIB. Remigo keluar dengan raut wajah lemas.

Remigo bungkam saat dicecar beberapa pertanyaan oleh awak media. Dia hanya terdiam lalu menutupi wajahnya setelah masuk ke mobil tahanan KPK.

Menyusul, giliran Plt Kadis PUPR Pemkab Pakpak Bharat, David Anderson Karosekali (DAK), yang keluar KPK pukul 03.24 WIB. David juga mengenakan rompi oranye.

Tak ada satu pernyataan pun keluar dari mulut David. Di dalam mobil tahanan KPK, David hanya duduk terdiam.

Pihak swasta, Hendriko Sembiring (HSE), yang sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka, juga sudah diperiksa KPK. Hendriko keluar lebih dulu. Dia diantar ke mobil tahanan KPK pada pukul 02.35 WIB.

Sebelumnya, ada lima orang yang ditahan KPK selain Remigo, yakni Hendriko Sembiring (HSE), Syekhani (S), Jufri Mark Bonardo Simanjuntak (JBS), dan Reza Pahlevi (RP).

Remigo, David, dan Hendriko sudah ditetapkan sebagai tersangka. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai