CALEG GOLKAR

Hiii… Ada Mayat Bertato Love Telanjang Mengambang di Sungai Deli, Keluarga Siapa Ya…

Sesosok mayat Mr X ditemukan warga mengambang di Sungai Deli. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Masyarakat di sekitar Jalan KL Yos Sudarso Km 13,7 Pajak Sore Simpang Atap, Lingkungan 7, Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat Mr X mengambang di pinggiran Sungai Deli, Senin (19/8/2019) pagi.

Keterangan yang dapat diperoleh di lokasi, jasad berjenis kelamin pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di atas bantaran sungai. Warga tersebut langsung melaporkan temuan itu kepada pihak kepolisian.

Tanpa waktu lama setelah mendapat informasi, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Menurut pengamatan, mayat tersebut ditemukan menyangkut ditumpukan sampah dengan posisi telungkup, tidak menggunakan celana hanya memakai baju kaos berwarna hitam.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, SH yang turun di lokasi mengatakan, kematian pria tersebut masih dalam penyelidikan.

“Korban Mr X, masih kita lakukan lidik dan saat ini sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum,” ucap Edy.

Edy juga menginfokan kepada masyarakat, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri sebagai berikut.

“Ciri-ciri korban tinggi sekitar 165 cm dan memiliki tato love di pundak sebelah kiri, bagi keluarga yang merasa kehilangan segera membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan,” jelas Edy. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai