Hiiii…Gadis Cantik Tewas Dilindas Truk, Kondisinya Bikin Merinding

Cewek korban kecelakaan tewas di TKP. (wap/jhn)

MEDAN (medanbicara.com)– Seorang cewek cantik terkapar di jalan dengan kondisi kepala pecah, Selasa pagi (23/7/2018). Ngeri kali ah…

Tempat kejadian perkara (TKP) Jalan KL Yos Sudarso Km 10,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Identitas korban belum diketahui, namun usianya diperkirakan baru 20-an tahun.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban terpental ke aspal kemudian dilindas truk hingga tewas di tempat. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol BK 2995 AHB.

“Bagi yang mengenal cewek pengendara Honda Beat matik warna hitam BK 2995 AHB,
barusan saja mengalami kecelakaan parah di Jalan KL yos Sudarso, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, tepatnya di depan Klinik Mutiara Baru Km 10,5,” kata J Sibarani di grup WA BPBD Medan.

Tak lama setelah kejadian, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi. Mereka kemudian mengevakuasi jasad korban yang ditutup warga dengan koran ke RSU dr Pirngadi Medan.

Kecelakaan maut ini langsung viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu disiarkan langsung oleh pemilik akun Facebook Verlian, Gitaris Band Quota (Jakarta) yang kebetulan sedang pulang kampung ke Medan. Lihat di sini videonya: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2029580410387532&id=100000067770045.(msc)

Mungkin Anda juga menyukai