CALEG GOLKAR

Ini Cara Polrestabes Medan Berantas Geng Motor, Semoga Berhasil…

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, saat memimpin apel di Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan, Sabtu (11/5/2019) pagi.(ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Polrestabes Medan mengerahkan kekuatan untuk memberantas geng motor yang kembali meresahkan masyarakat di Kota Medan.

“Kita melakukan antisipasi beberapa kejahatan yaitu kejahatan jalanan seperti geng motor yang muncul kembali maka kami melakukan sistem hunting dengan pemeriksaan yang dilakukan dengan cara humanis dan tidak ada yang menimbulkan korban,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, saat memimpin apel di Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan, Sabtu (11/5/2019) pagi.

Ia mengatakan dalam apel ini nantinya personel yang melakukan hunting dibagi dalam dua kelompok yakni dari kelompok pertama Polsek Medan Barat, Polsek Medan Area, Polsek Medan Kota, Polsek Sunggal dan Polsek Patumbak.

Dan kelompok kedua terdiri dari Polsek Medan Baru, Polsek Medan Timur, Polsek Helvetia dan Polsek Delitua.

“Kami berharap pagi dini hari ini memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada masyarakat bahwa polisi ada, Polrestabes Medan melaksanakan patroli gabungan untuk melakukan antisipasi pada jam-jam rawan,” ujarnya.

“Ini dilakukan pada jam tertentu yang sudah kita data. Kami akan menurunkan kekuatan dan menekan angka kriminal. Polri tidak akan tinggal diam dan akan terus mengejar pihak yang melanggar hukum, penegakan hukum harus dilakukan,” sambungnya. (raw)

Mungkin Anda juga menyukai