Jasad Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pasar Kapuas Belawan

Pria diduga korban pembunuhan tewas bersimbah darah di Belawan. (SYAHRIL/medanbicara.com)

BELAWAN (medanbicara.com)-Jasad pria mengenakan jaket biru dan celana cokelat ditemukan tewas bersimbah darah di Pasar Kapuas, Jalan Pasar Lingkungan 39, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Senin (18/7/2022) pagi.

Kematian pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X) itu sontak menggegerkan warga setempat.

Pria diduga korban pembunuhan tewas bersimbah darah di Belawan. (SYAHRIL/medanbicara.com)

Suasanapun menjadi ramai, sehingga memacetkan arus lalulintas. Kuat dugaan, pria berambut ikal ini tewas dibunuh, sebab di tubuhnya ditemukan luka tusukan benda tajam.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, pria ini disebut-sebut merupakan warga Gudang Kapur, Kecamatan Medan Labuhan. Namun tak ada yang jelas siapa keluarganya.

Sejumlah saksi melihat malam itu, pria tersebut masih tampak duduk di atas becak. Kuat dugaan, korban dibunuh sekira pukul 03.00 WIB, dini hari.

“Waktu itu korban masih hidup namun karena tidak ada yang peduli, dia meninggal dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan,” kata warga.

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Reza, SH mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan berharap warga bersedia memberi keterangan jika mengetahui apa yang terjadi terhadap korban. (ril)

Mungkin Anda juga menyukai