CALEG GOLKAR

Jumat Barokah, Polsek Percut Seituan Bagikan 50 Nasi Bungkus dan Air Mineral

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIk memberikan 50 nasi bungkus berikut air mineral kepada warga Masjid Asholihin Medan, di Jalan Wiliam Iskandar Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Jumat (10/7/2020).

Kegiatan sosial Jumat Barokah itu juga dihadiri Kanit Binmas Iptu M.Rohim Dalimunthe, Panit I Binmas Iptu M Sitanggang, Kasihumas Aiptu Basrah Mansyah, personel Polsek Percut lainnya, personel Bhabinsa Koramil 13 Percut Sei Tuan, ASN Pesta Aruan.

Usai Salat Jumat, Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIk dan personelnya makan bersama BKM masjid. Dalam sambutannya, Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, AKP Ricky Pripurna Armaja SIk menyampaikan himbauan ke BKM Masjid Asholihin dan Jemaah Masjid lainnya agar menjaga Kesehatan bersama agar terhindar dari Covid 19

“Senantiasa memakai masker ketika melaksanakan sholat maupun sedang belajar, sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer. Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan masing masing,” imbuhnya.

Al Ustad Drs H Muhammad D, sebagai Ketua BKM Masjid Asholihin dan Imam dan Khatib Salat Jumat sebagai perwakilan yang menerima nasi bungkus dan tali asih kegiatan Jumat Barokah mengucapkan terimakasih atas Keperdulian Polri/Polsek Percut Seituan, Khususnya Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, SIK, atas terlaksananya acara Jumat Baroqah, dan mendoakan semoga Kapolsek Percut Seituan dan jajarannya selalu sehat semuanya, dan wilkum Polsek Percut Seituan tetap dalam keadaan aman dan terkendali. (man)

Mungkin Anda juga menyukai