Pick Up Tabrak Truk di Tol Tebing Tinggi-Medan, Penumpang Tewas Sopirnya Luka-luka

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi–Medan Km 48+800, tepatnya di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (1/8/2021) sekira pukul 14.30 Wib.

Pick Up Isuzu Traga BK 8827 NE menabrak truk colt diesel Mitsubishi BA 9925 CP. Akibatnya, Abdul (31) penumpang pick up tewas. Sedangkan pengemudinya selamat.

Informasi diperoleh, semula mobil pick up Isuzu Traga BK-8827-NE yang dikemudikan Arif Budiman (29), warga Jalan Danau Toba, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi membawa penumpang bernama Abdul, warga Jember Jawa Timur, datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Tol Medan.

Tiba di lokasi kejadian, menabrak bagian belakang dari mobil truk Colt Diesel Mitsubishi BA-9925-CP, yang dikemudikan Dedi Harianto (33), warga Suayan Randah, Kelurahan Suayan, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota, yang berjalan se arah di depannya.

Akibatnya, Arif Budiman mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri dan kanan, luka lecet di kening, dada terasa sakit dan dilarikan berobat di RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam. Sedangkan Abdul mengalami kaki kiri patah, luka robek di kepala, luka robek di kelamin dan tewas di lokasi kejadian serta dibawa ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas yang menimbulkan seorang korban jiwa dan korban luka.

“Barang Bukti yang disita satu unit mobil pick up Isuzu Traga BK 8827 NE, satu unit mobil truk Colt Diesel Mitsubishi BA 9925 CP, satu lembar SIM A tidak umum atas nama Arif Budiman, satu lembar SIM B1 tidak umum atas nama Dedi Harianto disita untuk pemeriksaan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai