CALEG GOLKAR

Makjang! Cewek Kisaran Ini Ngaku Dihamili Oknum DPRD Medan, Lalu Dinikahi, Eh…Ditinggal Pergi, Kenalnya Lewat Medsos

JS dan Rismawati. (ist)

ASAHAN (medanbicara.com)-Cewek asal Kisaran bernama Risma Wati, warga Jalan Durian, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan mengaku dihamili lalu ditelantarkan setelah dinikahi oleh JS, oknum anggota DPRD Medan dari Fraksi Hanura Februari 2019 lalu.

Dalam akun facebooknya, Risma menyampaikan kekecewaan hatinya atas sikap JS yang menelantarkannya, usai JS menanamkan benih di rahim perempuan asal Kota Kisaran itu. Unggahan perempuan berusia 22 tahun itu diposting Senin (10/6/2019) malam, ditujukan langsung kepada JS.

Risma juga menyertakan foto JS di bawah tulisan postingannya. Hal ini mendapat banyak komentar dari warga dunia maya yang membaca postingannya. Beberapa komentar bertanya apakah benar JS anggota DPRD Medan yang dimaksudkan oleh Risma. Dan Risma pun menjawab benar.

Dari informasi yang berhasil diperoleh awak media, Risma Wati telah dinikahi oleh JS bulan Februari 2019 lalu. Sebelum menikah, Risma telah hamil 2 bulan, buah hasil hubungannya dengan JS. Kini janin Risma sudah berusia 6 bulan.

Risma mengatakan awal, pertemuan dirinya dan JS dari media sosial Facebook. Pembicaraan berlanjut hingga mereka buat janji pertemuan di sebuah hotel di Perdagangan.

Risma menggunakan angkutan umum dan berhenti di sebuah lokasi di Kota Perdagangan yang kemudian dijemput JS dengan mobil pribadi jenis minibus warna hitam. Selanjutnya mereka menuju satu hotel di Kota Perdagangan dan menginap selama satu malam di dalam kamar yang sama.

Hingga sekitar pukul 10.00 Wib, keesokan harinya, mereka keluar dari hotel. Risma yang seharusnya langsung kembali ke Kisaran, diajak menemaninya hingga Kota Tebing Tinggi, yang selanjutnya dari Kota Tebing Tinggi Risma menggunakan angkutan umum pulang ke Kota Kisaran.

Setelah pertemuan pertama itu, mereka bertemu kembali di beberapa tempat lainnya, di satu hotel lain di Kota Perdagangan maupun di Kota Medan. Risma pun pernah diajak menikah oleh JS pada November 2018 lalu.

“Dia bilangnya nikah siri, tapi saya nggak mau. Saya mau dinikahi kalau dipertemukan dengan ayah, ibu dan istri bang Jangga,” ucapnya waktu itu.

Risma mengaku, hubungannya dengan JS diketahui oleh kedua orang tuanya pada Januari 2019 lalu, dimana ibunya curiga terhadap kondisi perutnya yang mulai membesar dan mual-mual.

“Saya ngaku ke ibu bahwa yang menghamili aku itu Bang JS. Setelah itu, ayah berkomunikasi dengan JS dan meminta pertanggung jawaban dan akhirnya menikah,” ungkapnya.

Pernikahan mereka dilangsungkan di Kelurahan Bunut, dekat markas Kodim 126 KC, sesuai syariat Islam dihadapan tuan kadi (penghulu) dan sejumlah saksi dari pihak keluarga.(dgc/sbc/fcb/tsn)

Mungkin Anda juga menyukai