CALEG GOLKAR

Oalah…Rul…Rul…Diisukan Diculik, Ibunya Heboh Ngadu ke Polisi, Ternyata Diamankan Kasus Barang Enak

foto ilustrasi

DELISERDANG (medanbicara.com)- Tiga hari tak pulang ke rumah sejak Sabtu (8/6/2019) sampai Senin (10/6/2019), Fachrul (32) dikira diculik. Ibunya, Zubaedah (50), warga Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut pun sempat melapor ke Polres Deliserdang, Minggu (9/6/2019).

Lantas beredar kabar jika ada 2 orang pria yang menjumpainya di Pajak Pekan Kamis, Desa Dagang Kelambir dan mengancam Fahrul dengan senjata tajam. Kemudian 2 pria dan Fachrul berangkat naik sepeda motor tanpa diketahui kemana.

Namun saat dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Bayu Putra Samara mengatakan jika Fachrul bukan hilang ataupun diculik seperti isu yang beredar di masyarakat. Perwira berpangkat tiga balok kuning emas di bahunya itu mengatakan jika Fachrul diamankan ke BNNK Deliserdang.

“Bukan diculik atau hilang. Memang betul orangtuanya sempat melaporkan. Coba cek ke BNNK Deliserdang saja ya,” kata Kasat Reskrim.

Sementara itu, Kepala BNNK Deliserdang, AKBP Safwan Khayat saat dikonfirmasi membenarkan jika Fachrul berada di kantornya untuk dilakukan pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.
“Memang ada kita amankan dan sekarang sedang diperiksa,” kata Safwan Khayat. (man)

Mungkin Anda juga menyukai