CALEG GOLKAR

Pria Bertato & Panuan Ini Setengah Mati Dihajar Massa

Deli Serdang (medanbicara.com) – Seorang pria bertato yang belum diketahui identitasnya remuk dimassa di Barisan Porsea Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Sersang, Jumat (16/8) sekira pukul 16.00 wib. Sedangkan seorang temannya berhasil lolos.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban Tumijan (55) warga Dusun 2 A Desa Sidourip, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang yang sedang menyemprot di sawah memarkirkan sepedamotor Honda Vario BK 2676 MAR ditepi benteng sawah. Saat sedang menyemprot, korban melihat dua pria yang mengendarai Yamaha Vixion BK 2981 IT salah satunya pelaku yang dimassa berputa-pura mencari daun pisang, dan pancing ditepi benteng sawah berdekatan dengan sepedamotor korban.

Korban menoleh kearah sepedamotor dan melihat sepedamotor miliknya masih parkir ditempat semula. Sehingga korban melanjutkan menyemprot disawahnya. Tak berapa lama kemudian, korban menoleh lagi dan ternyata sepedamotornya sudah raib dan kedua pria yang mengendarai yamaha vixion itu sudah tidak ada. Lalu korban berteriak maling sehingga mengundang perhatian warga dan mengejar kedua pelaku.

Pengejaran warga membuahkan hasil. Pelaku yang mengendarai sepedamotor yamaha vixion benrhasil ditangkap massa, sedangkan temannya berhasil lolos melarikan sepedamotor korban. Tanpa dikomando, massa pun menghakimi pelaku yang memiliki tato dibadannya itu hingga mengalami luka-luka dan tak sadarkan diri.

Polsek Beringin yang mendapat kabar turun kelokasi kejadian dan menyelamatkan nyawa pelaku dari amuk massa yang menghakiminya. Selanjutnya pelaku dilarikan ke RSUD Deli Serdang. Kapolsek Beringin AKP Bambang Tarigan SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan seorang pria diamuk massa akibat mencuri sepedamotor warga. "Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Identitasnya belum diketahui," sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai