PT LIB Rekomendasikan Stadion Baharoeddin Siregar

Deli Serdang (medanbicara.com) – PT Liga Indonesia Baru (LIB) merekomendasikan Stadion Baharoeddin Siregar layak dengan catatan untuk digunakan sebagai venue (lokasi) pertandingan Liga 2 musim 2022/2023.

Hal itu diketahui dari surat PT LIB nomor 374/LIB-KOM/VIII/2022 pada 18 Agustus 2022 yang diteken Dirut PT LIB Ir Akhmad Hardian Lukita kepada Managemen PSDS di Lubuk Pakam, Kamis (18/8/2022).

Dalam surat juga disampaikan bahwa terhadap hal tersebut maka kepada klub PSDS Deli Serdang diberikan kesempatan untuk melengkapi hal-hal yang direkomendasikan oleh LIB.

Sebagaimana terlampir dengan tenggat waktu sampai dengan 20 Agustus 2022 dengan menunjukkan hasil perbaikan melalui hasil foto aktual yang dikirimkan melalui email kompetisi LIB kompetisi@ligaindonesiabaru.com.

Menanggapi hal tersebut, Manager PSDS Herman Sagita merasa bersyukur dengan rekomendasi tersebut. Hal itu merupakan harapan seluruh masyarakat Deli Serdang yang merupakan pemilik klub Traktor Kuning, agar dapat bermain di homebase (kandang) sendiri.

“Catatan itu sedang proses pengerjaan. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Kita berikan yang terbaik agar Stadion Baharoeddin Siregar home base PSDS dapat dipergunakan dalam kompetisi Liga 2 Indonesia,” terang Herman.

Sebelumnya PT LIB melakukan inspeksi atau survey infrastruktur Stadion Baharoeddin Siregar yang merupakan Home base (pangkalan) PSDS Deli Serdang. Hal itu dilakukan untuk memenuhi tidaknya stadion itu sebagai homebase PSDS mengikuti Liga 2 Indonesia tahun 2022/2023 yang rencana kick off 27 Agustus 2022.

“Ada dua orang yang diutus bapak Dirut PT LIB Ir Akhmad Hardian Lukita yaitu bapak Sandi Anugerah dan Yoakim Vocalia. Inspeksi berjalan baik dan kita harapkan memenuhi persyaratan agar PSDS dapat menggunakan stadion Baharoeddin Siregar untuk bermain Liga 2 yang sudah semakin dekat,” kata Manager Tim PSDS, Herman Sagita saat menerima Tim Inspeksi PT LIB di stadion setempat, Lubuk Pakam. (man)

Mungkin Anda juga menyukai