Butuh Dukungan, Kajari Langkat Temui Syah Afandin

LANGKAT (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan silahturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat M Abeto Harahap SH MH, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (28/3/2022).

Sebagai pendatang diwilayah tugas baru, Abeto sengaja menemui Plt Bupati Langkat, mengharapkan dukungan dari Forkopimda Langkat dalam menjalankan tugas.

Ia pun mengatakan ingin turut serta membangun Langkat. Melihat banyak potensi negeri bertuah yang tinggi dan dapat dikembangkan. Seperti destinasi wisata, tinggal bagaimana mengelolanya secara baik.

Harusnya ada seperti desa di Jawa, mempunyai desa wisata kerupuk dan mempunyai pendapatan tersendiri bagi masyarakat di desa tersebut.

“Saya yakin dengan adanya jalan Tol, destinasi wisata Langkat semakin maju,” sebutnya.

Sembari mengatakan, pihaknya lebih mengutamakan membimbing dari pada menyelesaikan kasus di meja hijau. Semoga para Kepala Desa di Langkat bertugas sesuai aturan dan ikut mewujudkan kesejahteraan.

Sementara Afandin mengatakan pihaknya tengah berupaya meningkatkan dan mengembangkan destinasi pariwisata.

Harapannya mampu seperti Desa di Jawa, menambah pengahasilan masyarakat sekitarnya.

Sembari mengatakan, dirinya akan selalu saling mengingatkan antara Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kades dan Lurah untuk terus bekerja dengan amanah.

Hadir Sekdakab Langkat dr H.Indra Salahudin M.Kes MM, Inspektur Amril S.Sos MAP, Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah, Kasi Intel Kejaksaan Langkat Boy Amali SH MH dan Kacab Pangkalan Brandan Feri D.Ginting.(yan/apr)

Mungkin Anda juga menyukai