Pria Turunan Tionghoa Tewas Membusuk di Rumahnya, Begini Kondisinya…

Korban saat pertama kali ditemukan dirumahnya. (mkl/mbj)

Tanjungpura (medanbicara.com)-Warga Jln Bambu Runcing, Kelurahan Pekan Tanjungpura, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Senin (8/6) malam geger.

Pasalnya, dari dalam sebuah rumah yang berada persis di depan Koramil-11/TP tersebut ditemukan sesosok manusia yang telah membusuk.

Saat pertama kali ditemukan posisi mayat dalam kondisi duduk dengan kepala sujud ke lantai. Setelah diidentifikasi mayat itu bernama Serasih alias Ahong (45).

Belum diketahui motif dibalik kematian korban. Saat ini kasus kematian pria turunan Tionghoa ini sudah ditangani Polsek Tanjungpura.

Spontan lokasi kejadian inipun dijejali ratusan warga yang penasaran melihat mayat korban. Keterangan yang dirangkum di lokasi kejadian menyebutkan, yang pertama mengetahui kejadian inianak korban Mekel Wijaya (20).

Sekira pukul 21.30 Wib anak korban Mekel mencium bau tak sedap dari rumah orang tuanya, lalu mencoba memanggil korban tetapi tidak ada jawaban.

Selanjutnya Mekel mendobrak rumah korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Selanjutnya Mekel melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Pura.

Tak berselang lama Polisi langsung turun ke lokasi mengamankan situasi sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara. Dan mayat korban langsung diboyong untuk dilakukan visum.

Kapolsek Tanjungpura, Iptu Rudi Syahputra ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini. Menurut Rudi, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum bisa menyimpulkan kematian korban.(mlk/mbj)

Mungkin Anda juga menyukai