Menyongsong Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tanjung Balai Gelar Fun Bike bersama TNI dan Warga Masyarakat

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Tanjung Balai melaksanakan Fun Bike, Minggu (19/06/ 2022), sekitar Pukul 06.00 Wib, di Lapangan apel Polres Tanjungbalai.

Dalam acara kegiatan tersebut ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh’. Pelaksanaan olahraga sepeda gembira (Fun Bike) dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, melalui zoom meeting.

Kegiatan Zoom Meeting di Polres Tanjungbalai dihadiri dan diikuti oleh
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH. SIK. Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH. Para PJU Polres Tanjungbalai. Para Perwira Polres Tanjungbalai. Gabungan Personel TNI dan Personel Polres Tanjungbalai serta masyarakat Kota Tanjungbalai yang ikut bersepeda sebanyak 500 orang.

Adapun rute olahraga bersepeda yaitu
Start Mako Polres Tanjungbalai – Jalan Jend. Sudirman – Jalan HM. Nur – Jalan Husni Thamrin – Bundaran Panca Karsa – Jalan Singosari – Jalan SMA Negeri 3 – Jalan Anwar idris – Jalan AMD – Jalan MT. Haryono – Jalan Nelayan – Jalan Saidi Muli – Bundaran Polres Jalan Jend Sudirman dan FINISH Mako Polres Tanjungbalai.

Sebelum kegiatan bersepeda di mulai Kapolres Tanjungbalai bersama seluruh peserta Fun Bike melaksanakan pemanasan di lapangan apel Polres Tanjungbalai. Sekitar Pukul 06.45 Wib Kapolres Tanjungbalai didampingi PJU Polres Tanjungbalai dan seluruh peserta Fun Bike mengikuti zoom meeting pelaksanaan olahraga bersepeda serentak seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Selanjutnya pada Pukul 07.00 Wib, Kapolres Tanjungbalai beserta seluruh peserta Fun Bike mengawali keberangkatan atau Start dari Mako Polres Tanjungbalai mengitari rute yang sudah ditentukan.
Sekitar Pukul 08.00 Wib Kapolres Tanjungbalai beserta seluruh peserta Fun Bike tiba kembali ke Finish di Mako Polres Tanjungbalai dan dilanjutkan dengan sarapan Pagi bersama .

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan olah raga sepeda gembira (Fun Bike) yang kita laksanakan adalah salah satu bentuk kegiatan Polres Tanjungbalai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022,” Kata Kapolres.

“Olahraga sepeda gembira (Fun Bike) merupakan bentuk upaya untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI – POLRI serta kedekatan Polri dengan masyarakat Kota Tanjung balai dan meningkatkan Harkamtibmas di Kota Tanjungbalai dan di harapkan Kegiatan olah raga bersepeda yang kita laksanakan dapat menarik minat warga untuk ikut berolah raga guna menjaga kebugaran dan stamina tubuh tetap fit,” ucap AKBP Triyadi mengakhiri.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai