Mobil yang terbakar. (vino)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Mobil Daihatsu Xenia BK 1563 LE meledak dan terbakar usai mengisi mengisi bahan bakar premium di salah satu SPBU di Kota Tanjung Balai, Minggu (10/3/2019) malam.

Akibat kejadian itu sopir yang membawa mobil mengalami luka bakar di tangan dan wajah dan terpaksa dilarikan ke Klinik H Syahruddin, di Jalan Tomat Km 3,5 Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Hana, perawat di Klinik H Syahruddin mengatakan usai dilakukan pengobatan korban minta pulang.

Keterangan yang dihimpun, awalnya mobil yang memiliki tangki minyak yang sudah di modifikasi itu mengisi bahan bakar premium di SPBU. Usai mengisi bensin mobil keluar dari SPBU.

Beberapa meter dari SPBU mobil meledak dan mengeluarkan api. Pemilik mobil yang diketahui warga Kisaran sempat berusaha menyelamatkan benda-benda yang ada di dalam mobil sehingga tangan dan wajahnya terluka. Akibat insiden tersebut arus lalulintas macet total.

Komandan Regu Damkar Pemadam Kebakaran Kota Tanjungbalai, Edi Rahman mengatakan, menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api agar tak merembet. Menurut keterangan, dugaan sementara pemicu kebakaran akibat korslet di dalam mobil. (ino)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY