Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda VIII Politeknik Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda VIII Politeknik Tanjungbalai tahun akademik 2021/2022, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jl Sudirman, Tanjungbalai, Senin (21/3/2022).

Waris dalam sambutan mengucapkan selamat sukses kepada para wisudawan dan wisudawati Politeknik Kota Tanjungbalai.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai saya ucapkan selamat kepada anak-anak kami yang sudah meraih sarjananya di Kampus Politeknik Tanjungbalai,” ucap Waris.

Ia mendoakan semoga ilmu yang di dapat para wisudawan/wisudawati bisa memberikan kontribusi yang signifikan dalam memacu roda pembangunan negeri.

“Selama mengenyam pendidikan, semoga keahlian dapat dibawa dalam menapaki langkah-langkah nyata di kehidupan bermasyarakat. Insha Allah ke depannya menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan,” tandasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Plt Wali Kota Waris menyerahkan cenderamata kepada Ketua LLDIKTI Provinsi Sumatera Utara Prof Ibnu Hajar dari Pemkota Tanjungbalai. 

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain yakni Ketua LLDIKTI Provinsi Sumatera Utara Prof Ibnu Hajar, Direktur Kampus Politeknik Tanjungbalai Budi Darma, Ketua Yayasan Kampus Politeknik Tanjungbalai H Zainul Arifin, Ketua MUI Tanjungbalai Hajarul Aswadi, Plt Kadis Pendidikan Tanjungbalai Azhar, para orang tua Wisudawan/Wisudawati, serta seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai